Komunitas Blogger STAN  

Posted by: bowo in , ,

Tertanggal 11 November 2008, Blogger STAN resmi mulai pertama kali posting. Blog ini sengaja dibuat untuk menuangkan semua kreatifitas anak-anak STAN yang suka blogging. Dengan title “Bangga Jadi Anak STAN” diharapkan benar-benar membawa nama baik STAN di masyarakat.

Diharapkan semua blogger baik yang masih menjadi mahasiswa ataupun sudah lulus juga ikut berpartisipasi meramaikan blog ini. Semua orang boleh mengisi artikel di sini. Silakan kirimkan artikel Anda ke alamat e-mail berikut: veiraman@gmail.com Masukkan title “Posting: Judul Artikel yang Diinginkan” Kami akan membaca dan menyaring artikel yang dikirimkan. Tema bebas tapi sopan dan tidak berbau SARA maupun pornografi. Boleh disertai gambar maupun animasi. Kami akan menampilkan nama pengirim posting, sehingga mohon kirimkan pula data pribadi Anda, berupa nama, tanggal lahir, dan tak lupa alamat blog.

Karena blog ini baru saja release sehingga masih banyak yang perlu dikembangkan. Oleh karena itu, saran dan kritik dari semua pihak sangat diharapkan. Agar Komunitas Blogger STAN dapat perhatian lebih dari para netter silakan untuk memasang link banner Komunitas STAN. Secara berkala kami akan menelaah blog-blog yang berniat memasang banner. Kami juga akan memberikan link exchange sesuai blog Anda. Tidak hanya terpaku pada blog anak STAN saja yang boleh memasang banner ini , tapi semua blog diseluruh Indonesia juga bisa memasang banner Komunitas Blogger STAN. Semuanya tak akan terlaksana dengan baik tentunya tanpa bantuan dari teman-teman blogger semuanya.

Semoga dengan adanya Komunitas Blogger STAN ini akan dapat menambah keakraban diantara para Blogger Senior maupun yang masih baru Pemula. Sehingga semua kreatifitas dan imaginasi para blogger dapat disalurkan tanpa sia-sia. Have fun!


Regards,

ttd

Admin Blogger STAN

This entry was posted on 19.27 and is filed under , , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

7 komentar

blog ini di bawah naungan siapa? bem? ikatan alumni?

pasang banner? ah, malas bgt. hari gini msh pake banner. di blogspot pula. waduhaduh...malas komen dah. hwehe.

(^_^)v

Blog ini tidak dibawah naungan organisasi apapun. Blog ini dikelola oleh beberapa orang blogger STAN yang bercita-cita untuk menyatukan para blogger STAN. Maksud dari pemasangan banner adalah agar komunitas ini lebih dikenal oleh masyarakat luas. Yang kami utamakan bukanlah bannernya. Tapi kontribusi untuk lebih memperkenalkan Komunitas ini di dunia perbloggeran

Aku pasang link-nya, tapi gambarnya aku kecilin ya ukurannya, biar gak ngganggu tampilan blog-ku, hehehe ...

http://aguswinarno.blogspot.com

Semoga sukses dech buat kakak-kakak yang m'bangun blog ini, salut dech, bisa nemuin blog saya n langsung ngajak jadi anggota...
Keep On Spirit!

hallo semua, salam kenal, saya mahasiswa bangkotan disini nek ga dibilang tua, seneng akhirnya ada juga komunitas blogger stan , setelah hanya puas mondar2 di komunitas blogger serasa komunitas pelawak *ngumpet ndak di keplak sandal*. kapan kopdar? ada googlegroupsnya?

Ane baru gabung ni gan di komunitas ini...kunjungi blog ane y http://nugraha-corporation.blogspot.com/..

Posting Komentar