Cara Gabung dengan Komunitas Blogger STAN  

Posted by: bowo

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Komunitas Blogger STAN ini terbuka bagi semua civitas akademika Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Mau dari Akuntansi, Pajak, Anggaran, PBB, PPLN, D3 Khusus, D4, Alumni semua boleh gabung.

Keuntungan bergabung dengan Komunitas Blogger STAN
1. Blog anda akan kami masukkan dalam daftar link Komunitas Blogger STAN
2. Anda dapat berdiskusi, kenalan, sharing, berbagi ilmu, mempererat silaturahmi dengan sesama blogger STAN
3. Tiap 3 hari sekali kami akan memposting artikel terbaik dari para anggota.
4. Dan masih banyak keuntungan lainnya

Syarat pendaftaran:
1. Isi form pendaftaran di bawah ini
2. Setelah mengisi form pendaftaran anda diharapkan memasang banner Komunitas Blogger STAN di situs/blog anda. Kode html dapat anda lihat di halaman depan blog ini.

Kami akan sesegera mungkin memproses pendaftaran anda. Kami akan memverifikasi blog anda terlebih dahulu. Pada dasarnya semua blog kami terima kecuali blog-blog yang berisi konten-konten yang melanggar perundang-undangan yang berlaku.















Form Pendaftaran


















This entry was posted on 14.12 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

hallo semua, salam kenal, saya mahasiswa bangkotan disini nek ga dibilang tua, seneng akhirnya ada juga komunitas blogger stan , setelah hanya puas mondar2 di komunitas blogger serasa konunitas pelawak *ngumpet ndak di keplak sandal*. kapan kopdar? ada googlegroupsnya?

Posting Komentar